contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 01 November 2010

Halo, blog saya. Sudah lama tak bersua semenjak posting tugas psikologi pendidikan di semester 2 yang lalu. Rencananya sih, di awal bulan November yang berbahagia ini aku akan mengaktifkan lagi nulis di blog-ku. Tujuannya sih cuma buat curhat-curhat aja. Hari gini kayaknya lebih elit curhat di blog atau media elektronik ketimbang di diary. Kuno banget dah !!

Sebagai pembukaan, aku mau cerita apa ya? Karena ini November, aku mau cerita soal ulang tahunku yang kebetulan jatuh di tanggal 5 November ini (promosi, biar dapat kado! hahaha :P )

Jadi teringat status facebook dari temannya temanku, yaitu si Yuanda Novrita (kebetulan Wanda juga ulang tahun di bulan November). Temannya si Wanda itu bilang kayak gini --> "akhirnya datang juga bulan kebesaran kita, bulan November". Iya, emang bener sih apa yang dia bilang. Aku serasa jadi ratu selama bulan November ini. hahahaha..

Kalo ditanya, aku mau kado apa ya buat ulang tahun aku kali ini? Yang pasti buat papa dan mama sayang harus kasih duit :P. Trus kalo adek sama kakakku mau kasi kado, aku cuma bilang kasi yang berguna untuk dipakai sama aku sehari-hari. Tapi sebenarnya kado yang paaaling aku pengen itu benda yang berhubungan dengan Coldplay atau SpongeBob, apalagi kalo limited edition trus yang ngasi orang yang spesial (ya ampun! Udah minta, banyak maunya lagi..)

Harapanku di ulang tahun yang ke-19 yang sekiranya jatuh 4 hari ke depan, aku ingin jadi orang yang lebih baik lagi terutama proses sinkronisasi antara mimik wajah dan intonasi suara. Kedua hal ini bikin banyak orang suka salah pengertian sama aku. Aku ngomong kayak gini, dikira ngejek. Aku ngomong kayak gitu, dikira salah juga. Yaah, semoga hal-hal yang kayak gini cepat berubahlah. Itu ajalah dulu. Aku gak mau muluk-muluk minta ini itu, toh kadang kalo minta banyak-banyak juga belum tentu aku bisa ngelaksanainnya. Oh iya, the last wish aku pengen terus aktif post anything to my blog :)

0

0 komentar:

Posting Komentar

Followers