contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 11 Februari 2010

Di rumah saya ada tujuh ekor ikan mas kecil, ada ayam, dan ada kucing. Ayam saya memiliki 14 ekor anak, dan lima di antaranya mati terlindas mobil pada saat hujan kemarin. Dan tadi pagi saya melihat ayam saya mematuk tanah untuk makan kesembilan anaknya. Berbeda dengan ibu ku yang sedang marah-marah karena kucing saya mencuri lima ekor ikan di dapur. Walaupun begitu, saya tetap sayang dengan peliharaan saya.

(kelompok : 09-003 Khorunnisa Ade Putri, 09-011 Rahma Safitri, 09-065 Yuanda Novrita Siregar)

Testimoni :
Games ini cukup seru, membuat perut saya sakit karena tertawa terus selama 3 sks!
Ternyata mahasiswa psikologi stambuk 09 nim ganjil memiliki banyak ide kreatif dalam menciptakan sebuah cerita yang memiliki slogan 3-ng (ngawur, ngasal, ngeles) ^_^.
Semoga Ibu Dina yang tadinya tidak enak badan, bisa terhibur dengan cerita-cerita yang kami buat ini.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Followers